DPRD Probolinggo Kagumi Keindahan Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Rombongan DPRD Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur begitu kagumnya setelah menginjakan kakinya di Kota Palangka Raya, Kamis (22/3/2018).

Mereka baru percaya jika Palangka Raya benar-benar Kota Cantik. Mereka baru percaya yang sebenarnya jika Palangka Raya merupakan kota yang bersih dan indah.

Anggota DPRD Probolinggo melihat kondisi Kota Palangka Raya sangat bersih. Fakta itu mereka lihat saat keluar dari hotel untuk menuju kantor DPRD Palangka Raya.

Mereka juga melihat penataan Kota Palangka Raya sangat teratur. Sanjungan semua ini mereka sampaikan saat bertemu dengan Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto.

Kedatangan anggota DPRD Probolinggo ini dalam rangka belajar tentang Perda Industri Kecil Menengah (IKM). Sanjungan tersebut juga diaminkan oleh Sigit Yunianto.

Menurut Sigit, makin tertatanya Kota Palangka Raya ini berkat kerja keras semua pihak, baik itu legislatif maupun seluruh jajaran satuan organisasi perangkat daerah (SOPD).

“Khususnya Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Palangka Raya yang sudah banyak membuat taman di sana-sini, sehingga menjadikan wajah kota mulai berubah menjadi indah,” tuturnya.

Sigit juga menceritakan bersihnya wilayah Kota Palangka Raya ini tidak lepas dari gencarnya petugas kebersihan yang selalu rutin keliling untuk membersihkan sampah. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan