DPRD Palangka Raya Buka Puasa Bersama Masyarakat

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Keluarga besar DPRD Kota Palangka Raya mengadakan acara silaturahmi dengan masyarakat sekaligus dirangkai dengan buka puasa bersama, Rabu (23/5/2018) sore.

Acara buka puasa yang rutin digelar setiap Ramadan ini dihadiri para kepala SOPD, anak panti asuhan, mahasiswa dari BEM Universitas Palangka Raya, dan Pemuda Perantau Berkarya.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengatakan tujuan diadakannya buka puasa ini sebagai bentuk toleransi kepada sesama umat beragama.

“Kegiatan ini sebagai ajang untuk membangun kebersamaan, persatuan, dan kesatuan dalam lembaga DPRD bahwa inilah kondisi bangsa kita yang terus jalankan,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini Sigit mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah mengadakan kegiatan, karena sangat positif untuk memupuk tali silaturahmi kepada sesama.

Sementara itu Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio juga menyambut positif terhadap lembaga dewan karena bisa melaksanakan acara buka puasa bersama masyarakat dan anak panti.

Mofit mengatakan dengan acara seperti ini mampu memupuk hubungan tali silaturahmi antara lembaga legislatif dengan eksekutif dan masyarakat bisa berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah sampai tahun ini DPRD rutin mengadakan acara buka puasa bersama. Artinya kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan oleh eksekutif saja, tapi juga oleh DPRD,” sebutnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan