DPRD Palangka Raya Apresiasi Program TMMD ke 115

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto meninjau pekerjaan titian jalan di Kelurahan Petuk Katimpun yang dilaksanakan oleh TNI.

Dia mengapresiasi pekerjaan jalan titian yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1016 Palangka Raya melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 ini berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih terhadap kegiatan TMMD. Ini merupakan bentuk dedikasi TNI untuk NKRI,” ucap Sigit, Sabtu (5/11/2022). Sigit menilai program TMMD sangat baik guna membantu masyarakat.

Apalagi selain sasaran fisik, para prajurit TNI juga mengadakan sasaran non fisik yang bisa menambah wawasan masyarakat seperti penyuluhan kesehatan, peternakan atau budi daya ikan, penyuluhan bahayanya penyalahgunaan narkoba, penyuluhan bahayanya kebakaran hutan dan lahan, penyuluhan wawasan kebangsaan dan lain-lain.

Oleh karena itu dia mendukung program TMMD dilaksananakan secara berkelanjutan. Pihaknya juga akan mendukung program TMMD di tahun anggaran 2023 nanti.

Diketahui, program TMMD tahun ini difokuskan pada pembangunan jembatan titian sepanjang 373 meter dengan lebar 2 meter. (MC Isen Mulang.2/ndk)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan