DPRD Lakukan Evaluasi dan Kajian atas LKPJ Akhir Walikota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya HM Riban satia sudah menyampaikan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) akhir masa jabatan walikota 2013 – 2018 pada paripurna masa sidang III kepada DPRD Kota Palangka Raya.

Dengan sudah disampaikannya LKPJ akhir masa jabatan walikota tersebut, kini giliran anggota DPRD Kota Palangka Raya yang melakukan evaluasi dan kajian atas laporan tersebut, sebelum nantinya di paripurnakan.

“Ya, saat ini kami melakukan rapat intern DPRD, untuk membuat tim guna melakukan evaluasi atas LKPJ walikota,” ucap Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, usai memimpin rapat interen tersebut, Rabu (12/9/2018).

Dikatakan, dari rapat intern ini, maka hasil evaluasi dan kajian atas LKPJ walikota selanjutnya diserahkan kepada masing-masing komisi.

Tidak bisa dipungkiri imbuh Sigit, setiap evaluasi, pasti banyak catatan yang akan disampaikan masing-masing komisi.

“Intinya, catatan pasti banyak, ya, yang namanya pemimpin pemerintahan pasti ada kelemahan dan kelebihannya dalam membangun pemerintahan maupun pembangunan daerah. Kita tunggu saja hasil evaluasi setiap komisi,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan