DPRD HSU Belajar Perda Pendidikan dan Kepariwisataan ke Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebanyak 22 anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Palangka Raya, Kamis (7/2/2019).

Kedatangan wakil rakyat yang dipimpin ketua rombongan DPRD HSU, Abdurrohim ini ingin belajar soal penyelenggaraan pendidikan dan keolahragaan serta kepariwisataan.

Ke-22 anggota dewan dari Amuntai ini tergabung dalam Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda). DPRD HSU akan membuat Perda inisiatif, sehingga perlu dilakukan kaji banding.

Abdurrohim mengatakan kedua materi produk hukum daerah yang dipelajari tersebut karena Palangka Raya sudah memiliki Perda Penyelanggaraan Pendidikan dan Kepariwistaan.

“Sebagai warga yang satu rumpun dan saya lihat banyak juga warga Amuntai yang menetap di Palangka Raya, alangkah baiknya sekalian belajar ke sini,” ucapnya.

Dalam pertemuan ini para anggota DPRD HSU mendapat penjelasan dari Ketua Bappemperda Kota Palangka Raya Anna Agustina, Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Mukarramah, dan jajaran Dinas Pendidikan Kota Palagka Raya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan