DPKUKMP KOTA PALANGKA RAYA GELAR OPSAR LPG 3 KG BERSUBSIDI DI KELURAHAN KERENG BANGKIRAI

DPKUKMP – palangkaraya.go.id. – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya bekerjasama dengan PT. Pertamina Patra Niaga kembali menggelar operasi pasar (opsar) Tabung Liquefeid Petroleum Gas (LPG) PSO 3 (tiga) Kilogram Bersubsidi, kali ini di wilayah Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Senin (26/06/2023).

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya melalui Kepala Bidang Perdagangan Fajar Bhakti mengatakan, opsar elpiji hari ini dilaksanakan di Kelurahan Kereng Bangkirai yang disediakan oleh PT. Pertamina melalui Agen elpiji 3 kg bersubsidi PT. Resbayu sebanyak 250 tabung.

“Kegiatan opsar elpiji 3 kg bersubsidi ini merupakan program Pemko Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya untuk membantu warga Kota Palangka Raya dan menjawab keluhan masyarakat karena tingginya harga elpiji 3 kg yang melampaui HET di Kelurahan Kereng Bangkirai,” kata Fajar Bhakti.

“Harapannya dengan jumlah 250 tabung elpiji 3 kg bersubsidi ini dapat membantu masyarakat mendapatkan elpiji murah menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H Tahun 2023”, kata Fajar menambahkan.

Camat Sabangau Teguh Margiono, S. Sos saat menghadiri operasi pasar elpiji 3 kg mengatakan, berterima kasih atas kegiatan opsar elpiji yang dilaksanakan ini dan terima kasih atas perhatian Bapak Walikota Palangka Raya Fairid Naparin yang telah melaksanakan kegiatan operasi pasar elpiji 3 kg bersubsidi di wilayahnya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya. Program ini sangat membantu warga kami apa lagi mendekati Hari Raya Idul Adha 1444 H, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut didaerah lainnya di wilayahnya.

Sementara itu hadir disela-sela operasi pasar Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Amandus Frenaldi, A.P. M.Si. Saat meninjau Amandus mengatakan ini merupakan program Pemko Palangka Raya guna membantu warga masyarakat mendapatkan elpiji murah yang tentunya sesuai dengan HET di Kota Palangka Raya, yakni Rp. 22 ribu. Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Bapak Walikota Palangka Raya Fairid Naparin membantu masyarakat disaat menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

(yr/DPKUKMP/2023)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *