Doa Bersama Menjelang Pemilihan Walikota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Riban Satia beserta pejabat Pemerintah Kota Palangka Raya lainnya mengikuti kegiatan doa bersama di halaman Polres Palangka Raya, Kamis (18/1/2018). 

Doa bersama ini dilakukan untuk keselamatan keamanan dan ketertiban kota Palangka Raya menjelang pemilihan calon walikota dan calon wakil walikota Palangka Raya yang akan digelar 27 Juni 2018. 

Melalui momen doa bersama ini pula juga dimanfaatkan para pejabat untuk mempererat tali silahturahmi seluruh komponen masyarakat di Kota Palangka Raya. Kegiatan yang diprakarsai Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar ini juga dihadiri Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Candra Adibrata, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat. 

Selain dihadiri anggota DPRD Kota Palangka Raya, dalam acara doa bersama ini juga dihadiri Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya, Eko Riadi termasuk sejumlah bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya. 
Doa bersama dilakukan secara bergantian dari setiap agama. 

AKBP Timbul mengatakan dengan adanya doa bersama ini bisa menyatukan misi terciptanya situasi aman dan kondusif mulai dari tahapan, penetapan, pemilihan hingga selesai. “Segala sesuatu harus diawali dengan doa. Kita sedang menghadapi pesta demokrasi 2018, sehingga kita duduk bersama, berdoa dan menyatukan visi misi supaya terciptanya situasi aman, tertib dan lancar,” katanya. 

Mengenai situasi saat ini, kapolres memastikan bahwa Kota Cantik  “Kondisi saat ini cukup kondusif, aman dan tertib. Ini semua berkat kesatuan kita, Polres, Kodim, Batalyon, Denpom, KPU, Panwaslu dan semuanya yang turut serta menjaga situasi sehingga betul-betul kondusif,” tuturnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan