DLH Kota Palangka Raya Permudah Pelayanan Laboratorium Melalui Whatsapp Centre

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Inovasi pelayanan yang cepat dan tepat merupakan kebutuhan masyarakat. Tidak terkecuali pelayanan lingkungan hidup di Kota Palangka Raya.

Baru-baru ini Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya meluncurkan layanan whatsapp centre untuk melayani pengujian di UPTD Laboratorium Lingkungan.

Laboratorium yang sudah mendapatkan akreditasi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN) dengan nomor LP 1609 IDN ini membuka layanan yang bisa diakses melalui whatsapp.

Kepala UPTD Laboratorium Lingkungan DLH Kota Palangka Raya, Ahmad Riadi mengatakan bahwa whatsapp centre ini mempermudah pelaku usaha yang membutuhkan pengujian sampel ataupun permintaan pengambilan sampel.

 

“Tinggal kontak whatsapp centre Laboratorium Lingkungan, maka tim lab akan memfasilitasi pengambilan sampel lingkungannya”, ujarnya, Selasa (14/6/2022)

Selain itu, lanjutnya dalam layanan pelaku usaha juga bisa konsultasi atau mencari informasi harga atau parameter pengujian melalui whatsapp centre ini.

“Diharapkan dengan adanya layanan ini, masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan layanan dan informasi yang dibutuhkan terkait pengujian lingkungan hidup”, tutup Riadi. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan