Disdik Kota Palangka Raya Gelar Sosialisasi Pendampingan Mutu PAUD

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Sebagai bentuk perhatian pemerintah guna mendukung lahirnya generasi emas bangsa, Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya menggelar sosialisasi Penjaminan Mutu PAUD Tahun 2022.

Adapun kegiatan sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas (plt) Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya bertempat di Aula BP PAUD Kota Palangka Raya, Kamis (30/6/2022).

Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Jayani mengatakan bahwa pemerintah daerah merupakan institusi yang memiliki kewenangan dalam pengelolaan pendidikan PAUD dan pendidikan dasar.

Selain itu , dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada narasumber yang telah memberikan penguatan tentang kebijakan dan mekanisme pelaksanaannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada narasumber dalam kegiatan ini dan saya berharap setelah kegiatan sosialisasi ini kita bersama-sama dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh agar kita mampu benar-benar mewujudkan lembaga satuan PAUD terwujud akreditasi dalam sosialisasi dan pendampingan penjamin mutu satuan PAUD”, tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan