Dinkes Palangka Raya Terima 15 Vial Vaksin Pfizer

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sempat mengalami kekosongan vaksin Covid-19, kini Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palangka Raya akhirnya mendapatkan kiriman vaksin Covid-19 jenis Pfizer untuk Booster.

“Vaksin jenis Pfizer untuk booster ini diterima pada Senin sore, tanggal 10 Oktober 2022,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Andjar Hari Purnomo, Selasa (11/10/2022).

Adapun vaksin pfizer untuk booster yang diterima pihaknya lanjut Andjar, yakni sebanyak 15 vial atau 180 dosis, dan nantinya pelayanan pemberian vaksin tersebut dilakukan di tiga tempat yakni Puskesmas Pahandut pada Kamis, 13 Oktober 2022, Puskesmas Bukit Hindu dan Jekan Raya pada Rabu dan Kamis tanggal 12 dan 13 Oktober 2022.

Sekedar diketahui sambung Andjar, untuk vaksin dosis pertama dan kedua hingga saat ini masih belum datang. Namun demikian yang diprioritaskan saat ini adalah untuk booster.

“Mengingat banyaknya permintaan masyarakat untuk perjalanan, sehingga yang diprioritas adalah booster,” tandasnya. (MC. Isen Mulang.1/nd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *