Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Palangka Raya Mendapat Kunjungan Wakil Wali Kota Palangka Raya

Dispursip_Palangka Raya, Selasa 12 Oktober 2021 pukul 14.30 WIB Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palangka Raya mendapat kunjungan Wakil Wali Kota Palangka Raya Ibu Hj.Umi Mastikah bersama jajarannya.Kegiatan Kunjungan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Wakil Walikota Palangka Raya berkenan masuk dan meninjau penyelenggaraan pelayanan publik di ruang baca dan ruang bermain anak .Dengan ramah beliau menyapa para petugas Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan ini Wakil Walikota Palangka Raya perdana membuat kartu anggota perpustakaan yang dipandu langsung oleh petugas pembuatan kartu anggota perpustakaan.Dalam kunjungan ini pula Wakil Walikota Palangka Raya juga memantau kegiatan program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial yaitu pembuatan bunga sabun yang dipandu langsung oleh Plt.Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palangka Raya Ibu Dra.Hj.Nor Apiati.

Menutup kunjungannya, Wakil Wali Kota Palangka Raya menghimbau penyediaan pendingin ruangan dilantai 2 (dua) agar lebih maksimal sehingga pemustaka/pengguna perpustakaan lebih nyaman dalam memanfaatkan perpustakaan.

vlt/Dispursip.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *