Dinas Perdagangan Operasi Minyak Goreng Murah Di Kelurahan Kereng Bangkirai

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM, dan Perindustrian Kota Palangka Raya mengadakan operasi pasar minyak goreng di Kelurahan Kereng Bangkirai, Kamis (10/3/2022).

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM, dan Perindustrian Kota Palangka Raya, Rawang melalui Kabid Perdagangan, Hadriansyah mengatakan operasi pasar ini dilakukan guna mencukup kebutuhan minyak goreng karena selama ini masyarakat kesulitan untuk mendapatkannya.

“Dalam operasi pasar ini Pemerintah Kota Palangka Raya memberikan subsidi harga. Satu botol minyak kita jual Rp11 ribu per litar,” ucap Hadriansyah.

 

Total ada 800 liter minyak goreng yang dijual dalam operasi pasar di wilayah kelurahan yang mayoritas sebagai nelayan dan petani ini.”Ada 400 KK yang dapat minyak,” sebutnya.

Dia menyampaikan operasi pasar ini akan terus dilakukan di kelurahan lainnya selama masyarakat sulit mendapatkan minyak goreng, apalagi saat ini mau mendekati bulan Ramadan.

Sementara itu Lurah Kereng Bangkirai, Fitriyaturrahman mengucapkan terima kasih kepada pihak dinas yang sudah mengadakan program operasi pasar minyak goreng dengan harga murah.

Pihaknya berharap program ini bisa dilakukan secera berkelanjutan agar masyarakat Kelurahan Kereng Bangkirai dengan mudah untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau. (MC Isen Mulang.2/wspd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *