Dinas Pendidikan Palangka Raya Buka Lowongan 21 PTT

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ada kabar baik buat para muda-mudi lulusan SMA dan sarjana di Kota Palangka Raya yang masih menganggur dan sedang mencari pekerjaan.

Kabar baik ini datang dari Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya. Mulai 13-15 Agustus 2017 dinas pendidikan telah mengumumkan rekrutmen calon pegawai tidak tetap (PTT).

Ada 21 formasi yang sedang dibutuhkan oleh dinas pendidikan. Rinciannya 3 formasi untuk sopir guru silang dan 3 formasi petugas perpustakaan keliling.

Selanjutnya 3 formasi untuk petugas cleaning service, 1 formasi Satpam, 1 formasi petugas jaga malam, 1 formasi guru, 4 formasi tenaga terafis, 1 formasi operator, dan 4 formasi motoris speed boad.

Dalam pengumuman rekrutmen calon PTT yang ditandatangani Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan ini bagi pelamar wajib melengkapi syarat seperti melampirkan surat lamaran, fotokopi ijazah, fotokopi KTP.

Syarat lainnya pas foto 3×4 tiga lembar, SIM A untuk formasi sopir, diutamakan memiliki pengalaman kerja dinyatakan dengan surat keterangan dan bagi pelamar motoris harus domisili di Takaras, Tangkiling, atau Kecamatan Bukit Batu.

Adapun jadwal rekrutmen calon PTT untuk pengumuman 13-15 Agustus, penerimaan berkas 14-15 Agustus, seleksi berkas 16 Agustus, pengumuman seleksi 17 Agustus, berkas 18 Agustus, dan tes tertulis/wawancara 19 Agustus 2017.

Bagi yang berminat mendaftar silahkan mengirim surat lamaran datang langsung ke kantor Sekretariat Panitia Seleksi PTT Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya di Jalan RA Kartini paling lambat 15 Agustus 2017 pukul 14.00 WIB. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan