Dilantik Sebagai Pj Sekda Ahmad Zaini Komitmen Dukung Program Pemko Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Usai dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Ahmad Zaini menyampaikan komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas barunya.

Selain mendukung penuh program pemerintah ia juga menyebutkan akan memastikan kelancaran berbagai kegiatan administratif di lingkup Pemko Palangka Raya.

“Sebagai Pj Sekda, saya akan berupaya meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik di Kota Palangka Raya,” kata Zaini ketika diwawancarai awak media center usai pelantikan di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Rabu (24/4/2024).

Zaini juga menegaskan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas. Dia berjanji untuk menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap langkah yang diambilnya sebagai Pj Sekda.

“Saya akan memastikan bahwa setiap keputusan dan tindakan yang saya ambil selalu berpijak pada prinsip-prinsip good governance,” ucapnya.

Lebih lanjut, Zaini juga menyebutkan bahwa dia akan mendukung penuh Pj Wali Kota Palangka Raya dalam menjalankan visi dan misi pembangunan Kota Palangka Raya.

Selain itu, ia juga berkomitmen untuk bekerja sama secara sinergis dengan Wali Kota serta seluruh jajaran pemerintah kota untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat. (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/ndk)

Sumber : https://mediacenter.palangkaraya.go.id/dilantik-sebagai-pj-sekda-ahmad-zaini-komitmen-dukung-program-pemko-palangka-raya/

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *