Diharapkan Gelora dan Semangat Para Atlet Dalam Berlaga Semakin Meningkat

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Komitmen dan dukungan nyata diperlihatkan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin bagi para atlet yang berlaga dan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi Kalteng XI 2018, di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, di mana pada event olahraga bergengsi tingkat Kalteng tersebut Fairid menyambangi langsung  ke kediaman para atlet asal “Kota Cantik” di  Muara Teweh.

“Pemerintah kota Palangka Raya benar-benar sangat mendukung seluruh atlet yang mewakili Palangka Raya. Kami yakin mereka ini mampu memberikan pencapaian terbaik, ujar Fairid sebagaimana dikutip melalui sumber resmi Protokol dan Komunikasi Setda Kota Palangka Raya, Sabtu (20/10/2018).

Kata dia dengan langsung menyaksikan serta datang langsung memberikan suport, diharapkan gelora dan semangat para atlet dalam berlaga semakin meningkat dan prestasi meraih medali bisa dicapai 

“Saya yakin semua itu bisa diraih, maka itu semua atlet mampu berikan kemampuan terbaik untuk meraih hasil maksimal hingga bisa berprestasi ditaraf daerah, nasional bahkan Internasional,” tambahnya.

Fairid pun berpesan agar para atlet Kota Palangka Raya menjunjung tinggi sportifitas ketika bertanding. Termasuk  bisa menjaga nama baik daerah sekaligus juga terus disiplin hingga bisa mendapatkan hasil paling optimal.

“Saya optimis bahwa kontingen kita akan mempertahankan predikat juara umum secara berturut-turut. Jaga kondisi fisik dan kesehatan, berikan yang terbaik untuk Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan