Di Palangka Raya Tidak Ada Extra Flight Menyambut Idul Fitri 2018

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Selama Ramadan dan Idul Fitri 1439 H ini tidak ada penambahan penerbangan atau extra flight dari Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya maupun sebaliknya.

Tidak adanya extra flight ini menurut Kepala Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya karena sampai saat ini belum ada peningkatan penumpang yang signifikan.

“Selain itu belum ada permintaan penambahan jadwal penerbangan dari maskapai,” kata Kepala Bandara Tjilik Riwut saat menghadiri rapat Forkopimda, Selasa (22/5/2018).

Meski begitu maskapai masih berpeluang mengajukan penambahan izin terbang, karena sesuai surat edaran Direktur Jenderal Perhungan Udara bahwa izin permohonan extra flight terakhir 31 Mei 2018.

Di sisi lain pihak Bandara Tjilik Riwut juga sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk mengantisipasi membludaknya penumpang arus mudik dan balik.

Diantaranya telah menyediakan posko pengamanan di lingkungan bandara, bekerjasama dengan aparat kepolisian untuk memperketat keamanan secara terbuka dan tertutup. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan