Dharma Wanita Persatuan Palangka Raya Adakan Lomba Senam

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palangka Raya mengadakan lomba senam, Jumat (10/11/2017). Lomba ini diadakan di halaman balai kota.
 
Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari DWP ke-18. Dalam lomba ini juga diikuti istri Walikota Palangka Raya dan istri Wakil Walikota Palangka Raya.
 
Setelah dilakukan penjurian, akhirnya nomor pungung 180 berhasil menjadi juara I dengan nilai 240. Kemudian nomor pungung 064 juara II dengan nilai 230, dan nomor punggung 335 juara III dengan nilai 225.
 
Selanjutnya nomor punggung 228 juara harapan I dengan nilai 215, nomor punggung 226 juara harapan II dengan nilai 210, dan nomor punggung 062 juara harapan III dengan nilai 200.
 
Hanya saja dalam lomba ini belum diketahui jenis apa hadiah yang akan diberikan kepada pemenang lomba, karena baru akan diserahkan saat acara peringatan HUT DWP nanti.
 
Ketua DWP Kota Palangka Raya, Siti Norliana Kandarani menjelaskan dalam rangka memperingati HUT DWP ke-18 tahun ini pengurus DWP Kota Palangka Raya banyak mengadakan kegiatan. Di antaranya lomba senam yang dilaksanakan hari ini di balai kota. Kemudian lomba mewarnai yang diadakan di TK Beringin 2 Kini Balu, dan sunat massal yang dilaksanakan di rumah Wakil Ketua DWP Kota Palangka Raya, Hajah Efendie.
 
Selain itu tidak lama lagi akan dilakukan kunjungan ke-5 sekolah TK dari 8 sekolah TK binaan DWP Kota Palangka Raya dan akan memberikan bantuan. (MC. Isen Mulang/engga)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan