Dewan dan Eksekutif Harus Konsisten Laksanakan Kegiatan Sesuai Jadwal Banmus

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto memimpin rapat dengan anggota Badan Musyawarah (Banmus) di ruang rapat komisi, Senin (12/2/2018).

Rapat Banmus ini untuk memfinalkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan oleh dewan yang telah disingkronkan dengan kegiatan eksekutif selama masa sidang I 2018.

Dalam rapat yang juga diikuti Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Sitti Masmah ini menyimpulkan jika semua kegiatan dewan dan eksekutif sudah disepakati dalam jadwal Banmus.

Karena itu Sigit mengharapkan antara anggota dewan dan eksekutif harus konsisten melaksanakan kegiatan yang sudah terjadwal. Jika tidak, maka akan bikin kacau jadwal Banmus.

Sigit tidak ingin sejumlah kegiatan yang sudah terjadwal dalam Banmus dilanggar seperti tahun sebelumnya. Dimana banyak kegiatan dewan dan pemerintah kota banyak yang dilakukan di luar jadwal.

Dia mencontohkan rapat paripurna yang seharusnya digelar hari Senin, tapi batal, karena pihak eksekutif ada kegiatan yang juga tidak kalah pentingnya.

Dengan kasus seperti itu dia mengharapkan kalau bisa tidak terulang lagi di 2018 ini, karena agenda dan kegiatan yang sudah ditetapkan dalam Banmus butuh waktu dan energi untuk membahasnya yang akhirnya disepekati bersama. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan