Damkar Padamkan Kebakaran Gudang Penyimpanan Rongsokan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebuah rumah yang disewakan sebagai tempat penyimpanan rongsokan atau barang bekas terbakar di Jalan Lambung Mangkurat, Kelurahan Menteng, Rabu (26/10/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Rumah tersebut diketahui milik Sanggam (almarhum) yang disewa oleh bapak Miskan. Sementara penyebab kebakaran diduga akibat konsleting kistrik.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloriana Aden melaporkan akibat peristiwa ini korban mengalami kerugian sekitar Rp450 juta.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, tapi rumah yang disewa hangus terbakar dan barang rongsokan milik Miskan juga banyak yang hangus,” sebutnya.

Gloriana menyampaikan proses pemadaman bisa dilakukan dengan cepat, karena akses ke lokasi kajadian cukup lancar. Kobaran api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 03.30 WIB.

Dalam kesempatan ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada unsur dukungan dari TNI, Polri, BPBD, Satpol PP, Dishub, dan BPK Swakarsa sehingga proses pemadaman bisa dilakukan dengan cepat. (MC Isen Mulang.2/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *