Covid 19 Melandai Warga Kota Cantik Diminta Tetap Patuhi Prokes

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Akhir-akhir ini kasus covid 19 di Kota Cantik Palangka Raya sudah mulai menurun. Meski demikian, Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani tetap meminta agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan dalam kesehariannya.

Dikatakannya menurunnya kasus covid 19 di kota Palangka Raya sendiri bukan berarti masyarakat bisa bisa lemah dalam menerapkan protokol kesehatan, justru sebaliknya masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Meski kasus Pandemi covid-19 ini sudah mulai melandai, kita tetap wajib untuk mematuhi protokol kesehatan dengan ketat”, kata Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani, Kamis (10/3/2022).

Lebih lanjut, Emi menyebutkan bahwa virus varian baru bernama omicron ini puncaknya terjadi pada akhir bulan Februari, sisanya di bulan maret. saat ini kasus terkonfirmasi positif covid 19 mulai menurun.

“Kota Palangka Raya sebelumnya ada sekitar 200 lebih terkonfirmasi positif Covid-19. Namun sekarang sudah mulai menurun menjadi kurang lebih 50 yang terkonfirmasi positif covid 19” tuturnya.

Selain mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, Emi juga meminta kepada seluruh warga Kota Palangka Raya agar dalam kesehariannya selalu menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Karena menurutnya jika protokol kesehatan sudah diterapkan dengan ketat serta kita sudah menerapkan pola hidup bersih dan sehat, niscaya kita tidak akan bisa terserang virus-virus yang bisa membuat penyakit. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *