Ciptakan PAUD Bermutu Dan Berkualitas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Guna mewujudkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Palangka Raya yang berkualitas, maka diperlukan peran serta dukungan banyak pihak. Termasuk dari masyarakat.

Demikian disampaikan Bunda PAUD Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin, saat membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Penguatan Penjaminan Mutu PAUD Kota Palangka Raya, di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Jumat (10/3/2023).

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Avina mengatakan, PAUD memiliki peran penting dalam membantu pertumbuhan, dan perkembangan anak didik saat memasuki pendidikan yang lebih lanjut.

Di sisi lain, guna mewujudkan hal itu maka peran bunda PAUD sangat penting untuk menciptakan pendidikan anak yang berprestasi, serta menjadi generasi penerus yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Bunda PAUD berperan menjadi fasilitator dan motivator, dalam meningkatkan layanan dan kualitas PAUD,” ucap Avina.

Tak kalah penting imbuh istri Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin ini, diharapkan kepada para bunda PAUD dapat meningkatkan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat, agar layanan PAUD menjadi lebih optimal. (MC. Kota Palangka Raya.1/prokom/nd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *