Camat Kecamatan Jekan Raya Apresiasi PT CBU

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam rangka membantu pemerintah kota Palangka Raya untuk mendapatkan harga minyak goreng yang cukup murah ditengah kelangkaannya, PT Citra Borneo Utama (CBU) milik salah satu pengusaha sukses asal Pangkalan Bun Kalimantan Tengah, Hj Abdul Rasyid mengggelar operasi pasar murah minyak goreng di lima lokasi di Kecamatan Jekan Raya.

Adapun lokasi tersebut di halaman Kantor Kecamatan Jekan Raya, Kelurahan Palangka, Kelurahan Menteng, Kelurahan Petuk Katimpun dan Kelurahan Bukit Tunggal, Rabu, (16/3/2022).

Menanggapi kegiatan yang telah dilakukan PT. CBU tersebut, Camat Kecamatan Jekan Raya, Sri Utomo atau kerap disapa dengan nama Uut mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kegiatan operasi pasar minyak goreng tersebut dimana kegiatan menurutnya sangat membantu masyarakat untuk memperoleh minyak goreng dengan harga murah.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada PT. CBU karena sudah melakukan operasi pasar murah minyak goreng ini,” kata Uut

Ia mengatakan, kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat karena minyak goreng yang dijual dalam bentuk curah itu sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yakni Rp11,500 perliter.

“Tadi saya juga sempat bertanya sama masyarakat dan Alhamdullilah sangat terbantu karena minyak yang dijual ini harganya sangat terjangkau. Sekali lagi terima kasih untuk PT. CBU yang telah bekerja sama dengan Pemko melakukan kegiatan semacam ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, operasi pasar minyak goreng murah ini dilaksanakan dengan tujuan membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga yang wajar di tengah kelangkaan minyak saat ini.

“Semoga dengan adanya keberadaan operasi pasar minyak goreng murah di sembilan kelurahan yang ada di Kota Cantik ini dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat terutama dalam hal mendapatkan minyak goreng dengan harga yang cukup murah”, tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *