Buka Puasa Bersama Wakil Walikota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio mengadakan acara buka puasa bersama di rumah jabatan Jalan Tjilik Riwut, Sabtu (19/5/2018) sore.

Acara buka puasa ini dihadiri ratusan undangan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, para pejabat satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), dan anak-anak dari panti asuhan.

Sebelum acara buka puasa dimulai pukul 17.24 WIB terlebih dahulu diisi dengan acara sambutan oleh wakil walikota dan ceramah agama oleh ustadz Tajuddin Noor.

Dalam sambutannya Mofit mengaku bersukur karena masih dipertemukan dengan bulan Ramadan dan berharap bisa bertemu lagi di tahun berikutnya.

“Mudah-mudahan kita diberikan umur panjang, sehingga di tahun berikutnya kita bisa berkumpul lagi,” ujarnya. Mofit juga mengajak masyarakat untuk memperbanyak amalan puasa.

“Puasa ini adalah bulan berkah, sehingga harus dimanfaatkan untuk memperbanyak ibadah supaya kehidupan kita mendapatkan ridho dari Allah SWT,” tuturnya.

Tepat pukul 17.24 WIB acara buka puasa dimulai. Para jamaah  sebelum menikmati makanan, terlebih dahulu mengikuti salat magrib. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan