Buka Puasa Bersama PPK, PPS, dan Relawan Demokrasi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya mengadakan acara buka puasa bersama anggota PPK, PPS, dan Relawan Demokrasi.

Buka puasa ini digelar seusai diadakan bimbingan teknis pemungutan suara dan rekapitulasi tingkat PPK dan PPS di aula LPMP Kalimantan Tengah, Rabu (30/5/2018) sore.

Ada sekitar 200-an anggota PPK dan PPS, termasuk Relawan Demokrasi yang hadir. Panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS) ini berasal dari lima kecamatan.

Acara buka puasa bersama ini digelar cukup sederhana dan sangat berbeda dengan yang lainnya, karena untuk mengambil makanan layaknya berada di warung prasmanan.

Sambil berdiri, para anggota PPK, PPS, dan Relawan Demokrasi harus antre cukup panjang, sehingga butuh waktu sekitar 30 menit baru semua bisa mengambil makanan.

Ketua KPU Kota Palangka Raya, Eko Riadi mengatakan tujuan diadakannya acara buka puasa bersama ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama bagi yang menunaikan ibadah puasa.

Diharapkan dengan adanya buka puasa yang dirangkai dengan kegiatan Bimtek ini semakin mempererat hubungan talisilaturahmi dan kerja yang semakin bagus. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan