BPPRD Dan Satpol PP Sidak Kafe Dan THM

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Jajaran Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) bersama Satpol PP Palangka Raya mengadakan razia ke sejumlah objek pajak dan restribusi daerah.

Kali ini sasarannya yaitu kafe, tempat hiburan malam (THM), billiard, karaoke, dan tempat kuliner, khususnya bagi yang belum terdata atau tidak taat pajak.

Razia ini langsung dipimpin oleh Kepala BPPRD Kota Palangka Raya, Emi Abriyani dan Kepala Plt Satpol PP Palangka Raya, Berlianto, Sabtu (14/10/2023) malam.

Dalam razia ini tim BPPRD dan Satpol PP mendapati beberapa pelaku usaha belum terdata pajak, padahal usahanya sudah berlangsung sejak 2021.

Oleh karena itu tim BPPRD mengimbau agar pelaku usaha tersebut segera mengurus data pajaknya agar kewajiban wajibnya bisa terpenuhi supaya tidak terkesan melanggar Perda.

Emi menegaskan razia ini dilakukan sebagai bentuk monitoring terhadap implementasi Peraturan Wali Kota dan Peraturan Daerah Kota Palangka Raya dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah di Kota Cantik. (MC Kota Palangka Raya.2/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *