BKPP Palangka Raya Umumkan Formasi dan Tata Cara Pendaftaran CPNS 2018

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kabar gembira bagi para pencari kerja di Kota Palangka Raya. Pasalnya Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Palangka Raya sudah mengumumkan peneriman calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018.

Pengumuman formasi penerimaan CPNS itu, dapat diunduh di Web resmi BKPP Kota Palangka Raya maupun diumumkan di Kantor BKPP Kota Palangka Raya.

Formasi penerimaan CPNS 2018 untuk Kota Palangka Raya itu sendiri telah ditandatangani Walikota Palangka Raya tertanggal 22 September 2018.

Dalam pengumuman resmi yang dikeluarkan memuat tentang pendaftaran CPNS di Kota Palangka Raya yang akan mulai dibuka pada 26 September hingga 15 Oktober 2018.

Kemudian untuk pengumuman seleksi berkas akan disampaikan pada 17 Oktober  yang dilanjutkan dengan cetak nomor ujian secara online yakni terhitung tanggal 17-20 Oktober 2018.

Setelah itu dilanjutkan pada tahapan seleksi kompetensi dasar (SKD) maupun tahapan seleksi kompetensi bidang (SKB). Sedangkan untuk pengumuman hasil tes akan dilakukan pada tanggal 30 November 28 mendatang.

Sebelumnya Kepala Bidang Perencanaan Pembinaan dan Pengembangan ASN, BKPP Kota Palangka Raya Ellya Ulfah mengatakan, secara umum ada tiga formasi CPNS di lingkungan pemerintah kota Palangka Raya.

“Untuk tahun ini kita mendapat jatah 202 CPNS terdiri dari 77 tenaga guru, 57 tenaga kesehatan, 66 tenaga teknis dan dua tenaga guru honorer K2,” tuturnya, Sabtu (22/9/2018).

Kata Ellya untuk lebih detail secara keseluruhan formasi maupun persyaratan serta tata cara pendaftaran yang harus dipenuhi, maka bisa diunduh di ‘website’ resmi BKPP Kota Palangka Raya di
https://bkpp.palangkaraya.go.id/semua-download.html (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan