Binroh ASN dan PTT Pemko Palangka Raya Tidak Boleh Absen

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebagian aparatur sipil negara (ASN) pegawai tidak tetap (PTT) yang beragama Islam dari beberapa satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya mengikuti bimbingan mental dan rohani di Ruang Peteng Karuhei II, Rabu ( 28/3/2018) pukul 08.48 WIB.

Binroh yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio ini diikuti ASN dan PTT bahkan kursi yang disediakan terisi penuh.

Mofit pun mengucapkan terima kasih kepada para ASN dan PTT yang aktif dan rutin mengikuti bimbingan rohani yang digagas oleh Bagian Kesra Setda Kota Palangka Raya ini.

Dalam kesempatan ini Mofit berpesan kepada penyelenggara bimbingan rohani tidak boleh absen atau tidak melaksanakan binroh dalam sebulan, tapi harus kontinyu dilakukan.

Menurutnya sebagai umat manusia yang beragama hukumnya wajib mengikuti bimbingan rohani, karena kegiatan ini untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

“Bagaimana pun kondisi kita tetap harus melaksanakan binroh. Dalam kondisi senang atau susah kita harus bersyukur. Kita harus mendekatkan diri kepada Allah SWT. Saya tidak ingin mendengar ada absen pelaksanaan binroh. Jika ada yg absen, maka itu bentuk kelalain kita dalam hal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan