Bimroh Kristen diikuti ASN dan PTT Pemko Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Agenda rutin Bimbingan Rohani (Bimroh) yang diselenggarakan Pemerintah Kota Palangka Raya, kali ini diikuti oleh ASN dan PTT yang beragama kristen, Kamis (28 /9/2017 bertempat di ruang  peteng karuhei II kantor Walikota Palangka Raya.

Acara Bimroh diawali dengan membacakan sambutan Walikota Palangka Raya  yang di bacakan oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, hukum, dan politik Yohn Benhur Gohan Pangaribuan

Dalam sambutannya Walikota mengharapkan agar ASN dan PTT dapat turut serta berkontribusi dalam pembangunan Kota Palangka Raya yakni dengan cara berkomitmen agar menjadi garam dan terang bagi masyarakat Kota Palangka Raya, sehingga akan memberikan dampak positif bagi banyak orang. Selanjutnya menjadi garam dan terang dunia  dapat di presentasikan dengan cara bekerja dengan sungguh- sungguh bagi kebaikan dan kesejahteraan orang banyak. 

Terang dari orang-orang percaya ini hendaknya tidak hanya bercahaya bagi sesama umat kristiani saja tetapi juga dapat menjadi berkat kepada saudara kita yang beragama lainnya yang ada di Kota Palangka Raya, sehingga Kota Palangka Raya senantiasa memiliki keharmonisan dalam hubungan umat beragama.

Kegiatan Bimroh ini  diisi dengan menyanyikan puji-pujian  untuk memuliakan kebesaran kasih Tuhan kepada umatNya. Pelayanan firman Tuhan di sampaikan oleh Pendeta Agustiman dalam nast renungan 2 Tesalonika 3 : 6-13 dengan perikop Berdoa dan bekerja. 

Inti dari nast renungan itu adalah mari kita bekerja sebagai teladan bagi orang lain,  dan dapat mengembangkan  talenta atau potensi yang kita miliki  dengan eksis bekerja untuk kemuliaan nama Tuhan. (MC. Isen Mulang/Martina/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan