Berharap Palangka Raya Tetap Jadi Etape Sepeda Nusantara

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sudah dua tahun ini Kota Palangka Raya dijadikan salah satu kota penyelenggara etape Sepeda Nusantara oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Karena itu Walikota Palangka Raya, Riban Satia mengharapkan untuk tahun-tahun selanjutnya Kementerian Pemuda dan Olahraga terus memberikan kepercayaan kepada Palangka Raya sebagai kota untuk melaksanakan etape Sepeda Nusantara.

“Meski kami tidak mendapatkan etape di depan, tapi kami harapkan Palangka Raya bisa dipilih lagi,” ucap Riban saat memberikan sambutan diacara Sepeda Nusantara di Lapangan Sanaman Mantikei, Minggu (15/7/2018).

Menurut walikota, olahraga sepeda ini merupakan salah satu olahraga alternatif yang santai, tapi banyak manfaatnya. Dengan naik sepeda selain badan sehat juga bisa sambil santai sembari menikmati indahnya Kota Palangka Raya sampai ke pelosok-pelosok.

“Kami yakin dan percaya bahwa kegiatan ini akan tetap dilaksanakan di masa-masa mendatang. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi. Semoga acara ini bermanfaat bagi diri kita dan masyarakat. Kegiatan ini sangat penting dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” tuturnya.

Adapun rute Sepeda Nusantara 2018 di Palangka Raya yakni star dari Lapangan Sanaman Mantikei-Jalan Ahmad Yani-Jalan KS Tubun-Jalan Diponegoro-Jalan RTA Milono-Jalan Soekarno-Hatta-Jalan G Obos dan kembali ke Lapangan Sanaman Mantikei. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan