Bekerja Dengan Sungguh -Sungguh, Hasilnya Akan Baik

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kegiatan Bimbingan Mental dan Rohani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya yang dilaksanakan 1 (satu) kali setiap bulan ini difasilitasi oleh bagian kesra setda kota Palangka Raya,  bertujuan untuk memupuk iman dan taqwa kepada Tuhan YME dan untuk menjalin silahturahmi antar sesama ASN dan PTT. kali ini Bimbingan Rohani dilakukan secara agama Kristen/Katolik di ruang Peteng Karuhei II Kantor Walikota Palangka Raya,  Rabu (31/10/201).

Walikota Palangka Raya dalam sambutannya yang di bacakan oleh staf ahli walikota berharap agar kegiatan bimbingan rohani ini dapat bermanfaat bagi  ASN dan PTT Pemerintah Kota Palangka Raya dengan memulai membangun budaya baru, terutama dalam menggunakan media sosial hendaknya bijak, memelihara kesantunan dan kesopanan dalam berujar di sosial media dan dapat memberikan kontribusi dengan memberitakan konten yang positif, yang baik bagi masyarakat agar dapat senantiasa hidup dalam suasana damai.

Acara bimbingan rohani ini diisi dengan ibadah menyanyikan puji-pujian bagi kemuliaan nama Tuhan dan pemberitaan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt.  Friska Setia Y Bunsit,  S. Th. 

Pdt. Friska mengatakan agar menjadi seorang yang berhasil kita sadar akan penyertaan Tuhan dalam hidup kita, melakukan pekerjaan yang baik sesuai bagian kita masing-masing seperti melakukan untuk Tuhan, bekerjalah dengan sungguh-sungguh,  hasilnya pun akan baik. (MC. Isen Mulang/tina/engga).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan