Bansos Untuk Lansia Kelurahan Kalampangan

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam upaya memberi perhatian bagi warga lansia dan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, Kelurahan Kalampangan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang warga untuk menyerahkan bantuan sembako, Selasa (1/3/2022).

Lurah Kalampangan, Yunita Martina dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalampangan Bripka Nasution menemui lansia yang belum mendapatkan vaksin sekaligus mengecek kondisi kesehatan yang perlu dipantau secara berkala.

Yunita Martina menyampaikan sambang warga kali ini bertujuan untuk memperhatikan kesehatan warga terutama yang menjadi prioritas adalah warga lansia

“Yang menjadi prioritas kegiatan sambang warga ini adalah lansia mengingat sebagian lansia yang kita temui enggan untuk berobat dan tentunya perlu dukungan semangat, perhatian kita bersama sebagai anak kepada orang tua,”ucapnya.

Bantuan sembako yang diberikan diharapkan dapat mencukupi kebutuhan pokok sehari hari warga lansia, tambahnya.

Disisi lain Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalampangan Bripka Nasution mengatakan akan terus berupaya menjalin kemitraan dengan masyarakat melalui patroli sambang dialogis.

Bripka Nasution juga mengharapkan agar warga dapat mengikuti vaksinasi agar terhindar dari efek berat yang ditimbulkan akibat penyebaran virus COVID-19 yang masih berlangsung saat ini.MC Isen Mulang/Kel Kalampangan/Gusti/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *