Balitbang Adakan Seminar Kajian Ketahanan Pangan Rumah Tangga

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kota Palangka Raya mengadakan ‘Seminar Awal Kajian Ketahanan Pangan Rumah Tangga, Selasa (7/8/2018).

Seminar yang dibuka Sekretaris Badan Litbang Kota Palangka Raya, Seth Ajang ini diadakan bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengapdian Masyarakat (LPM) Universitas Palangka Raya (UPR).

Menurut Seth Ajang seminar awal ini merupakan rencana awal yang disusun untuk pembangunan bidang pertanian, khususnya ketahanan pangan rumah tangga Kota Palangka Raya.

“Selanjutnya akan dilakukan penelitian dengan masukkan dari peserta apa saja yang mau diteliti nantinya dan hasilnya akan diseminarkan lagi dalam seminar akhir,” jelasnya.

Seth Ajang mengatakan hasil penelitian awal ini diharapkan bisa menjadi dokumen perencanaan pembangunan ketahanan pangan dan acuan sebagai dokumen penting.

“Dokumen arah kebijakan pembangunan berbagai bidang, salah satunya bidang ketahanan pangan ini kita harapkan bisa bermanfaat bagi pembangunan,” tutupnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan