Bakti Sosial Pelayanan Pengobatan Gratis di Kelurahan Bukit Tunggal

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Selama tiga hari di wilayah Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya diadakan bakti sosial pengobatan gratis.

Di hari pertama, Mingg 15 Juli 2018 kegiatan pengobatan gratis diadakan di Vihara Nagarjuna Jalan Alson 3. Di sini ada 240 orang yang berobat.

Selanjutnya di hari kedua diadakan di Jalan Sapan, Senin (16/7/2018). Hasilnya, ada 130 warga yang berobat dan di hari ketiga diadakan di Kantor Kelurahan Bukit Tunggal, Selasa (17/7/2018).

Dalam bakti sosial ini ada tiga pelayanan pengobatan gratis yang disediakan yakni pengobatan umum, pemeriksaan mata dan disiapkan kacamata baca serta pengobatan akupuntur.

Ada 12 dokter yang menangani. Semuanya dari Jakarta. Kegiatan bakti sosial ini terselenggara berkat kerja sama dengan pihak swasta dan Kelurahan Bukit Tunggal.

Lurah Bukit Tunggal, Heri Pauzi mengapresiasi kegiatan ini. Dia berharap kegiatan seperti ini bisa diadakan di tahun berikutnya, karena sangat membantu masyarakat kurang mampu. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan