Bagikan Masker WHDI Kalteng Berharap Karhutla Cepat Ditangani

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pengurus Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Provinsi Kalimantan Tengah membagikan 3.800 lembar masker kepada masyarakat Kota Palangka Raya, Jumat (6/10/2023)

Ketua WHDI Kalteng Sisto Hartati yang memimpin langsung pembagian masker ini mengatakan bahwa dampak karhutla di Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya sudah sangat memprihatinkan.

“Sudah sekitar satu bulan ini kita merasakan betul dampak dari karhutla ini, mulai dari gangguan kesehatan sampai pertumbuhan ekonomi pun terganggu,” ucapnya.

Sisto Hartati mengharapkan agar karhutla ini bisa cepat ditangani agar dampak yang ditimbulkan tidak meluas ke hal-hal yang lain.

“Kita tentu berharap Pemerintah, baik itu Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk dapat bersinergi dan mencari solusi agar karhutla ini bisa cepat ditangani,” tambahnya.

Dirinya berpesan kepada masyarakat Kota Palangka Raya dan Kalimantan Tengah pada umumnya untuk selalu menjaga kesehatan, mengurangi kegiatan di luar serta selalu memakai masker saat bepergian.

Adapun Kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan di sejumlah titik lokasi yaitu di bundaran kecil, Jalan G. Obos, Jalan Diponegoro, Jalan Imam Bonjol, Jalan Ahmad Yani dan Jalan ambun Bungai Palangka Raya. (MC. Kota Palangka Raya/Made Arya/jld/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *