Avina: Tingkatkan Wawasan Kader PKK Untuk Dukung Visi Wali Kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palangka Raya menyelenggarakan Rapat Konsultasi TP-PKK Tingkat Kota Palangka Raya Tahun 2022 bertempat di M-Bahalap Hotel Palangka Raya, Kamis (25/08/22).

Turut hadir Wali Kota Palangka Raya selaku Ketua Tim Pembina TP-PKK Kota Palangka Raya, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Palangka Raya, Kepala BNN Kota Palangka Raya, Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Kota Palangka Raya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1016 Plk, Wakil Ketua Bhayangkari Polresta Palangka Raya, serta pemangku kepentingan terkait.

Pada kesempatan ini, Avina Fairid Naparin selaku Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya menyampaikan bahwa rakon tersebut sebagai wadah evaluasi pelaksanaan program yang telah dijalankan, menyusun program, berkonsultasi dan memantapkan program kerja tahun 2023.

“Rakon ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi serta merumuskan perencanaan program PKK yang lebih partisipatif, inovatif dan meningkatkan peran berkontribusi terhadap masyarakat,” ungkap Avina.

“Kegiatan rakon dilaksanakan selama dua hari yakni pertama hari ini, Kamis (25/8) untuk rakon. Kemudian kedua pada Jum’at (26/8) untuk acara outbound,” beber Avina.

Pada rakon ini juga dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara TP-PKK Kota Palangka Raya dengan BNN Kota Palangka Raya, serta pemberian materi dari beberapa narasumber untuk para Kader PKK.

“Saya berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh Kader TP-PKK dengan baik, untuk meningkatkan wawasan agar dapat mengimplementasikannya di lapangan kepada masyarakat dalam upaya mendukung Visi Wali Kota Palangka Raya mewujudkan Kota Palangka Raya yang maju, rukun, dan sejahtera untuk semua,” harap Avina. (MC. Isen Mulang/nur)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *