Asrama TNI Palangka Raya Terbakar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Rumah dinas atau asrama TNI yang merupakan asrama Denintel Korem 102 Panju Panjung di Jalan Tengkawang, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya terbakar, Jumat (4/5/2018) malam.

Kejadian ini sempat membuat geger warga sekitar. Api dengan cepat melahap bangunan berkontruksi batako dengan atap seng ini. Namun tragis dalam insiden ini ada dua orang yang tewas.

Berdasarkan informasi yang diperoleh tim mediacenter.palangkaraya.go.id, korban yang meninggal atas nama
Kapten CPM Moh Adzan Supriadi dan anaknya Nazla Sariah yang masih berusia 11 tahun.

Sementara itu dua anak korban lainnya Taskia Nabila Supriadi berusia 18 tahun dan Sahlia Kirana Supriadi berusia 7 tahun selamat, namun mengalami luka bakar.

Saat kejadian, Kapten CPM Moh Adzan Supriadi berusaha mengevakuasi putrinya yang nomor 2 dan 4 dan berhasil keluar rumah dibantu tetangga melalui jendela dengan cara memecah kaca. 

Kemudian Kapten Cpm Adzan kembali lagi untuk mengevakuasi putrinya yang nomor 3. Saat itu korban sudah dalam keadaan terbakar. Namun upaya menyelamatkan anak ke-3 tidak berhasil. Korban terbakar di dalam rumah bersama anaknya saat melakukan penyelamatan.

Saat itu juga jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara itu aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran ini. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan