Aspirasi ke PeDapil I DPRD Kalteng Serap kota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dari daerah pemilihan (DapiL) I meliputi Kota Palangka Raya, Kabupaten Gunung Mas, dan Kabupaten Katingan melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Palangka Raya, Selasa (4/12/2018) pukul 13.00 WIB.

Kunjungan kerja para wakil rakyat ini diterima di ruang Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin. Reses ini untuk menyerap aspirasi dari jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya.

Dalam pertemuan ini membahas masalah pariwisata, pendidikan, infrastruktur, dan aset. DPRD Kalteng mendukung program Palangka Raya yang akan menjadikan sebagai kota wisata.

Bidang infrastruktur, DPRD Kalteng juga akan memperjuangkan anggaran lebih banyak untuk dana perbantuan kepada Pemerintah Kota Palangka Raya.

Begitu pula soal aset, DPRD Kalteng juga mendukung penataan aset yang dilakukan Pemerintah Kota Palangka Raya agar ke depannya bisa mempertahankan opini WTP dari BPK.

Ketua DPRD Kalteng, R Atu Narang menambahkan Palangka Raya sebagai pintu gerbang Provinsi Kalimantan Tengah, sehingga harus dibantu agar pembangunannya lebih cepat maju. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan