ASN Pemko Palangka Raya Didorong Tingkatkan Etos Kerja

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, untuk mampu meningkatkan etos kerjanya, guna membangun kemapanan selaku abdi negara dalam menuntaskan kerja yang diemban

“Saya nilai saat ini kinerja ASN pemko, mulai meningkat, namun jangan berhenti untuk terus meningkatkan etos kerja. Ya, tentu kita berharap semoga seiring itu kesejahteraan ASN kedepannya juga tambah meningkat lagi,” ujar Fairid, Sabtu (10/11/2018).

Kata Fairid, dalam peningkatan kinerja sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, maka seiring itu ASN juga tetap  mengedepankan kualitas kerja sehingga mampu mewujudkan pelayanan kepada masyarakat yang terarah dan terukur.

“Sebagai abdi Negara dengan peran dan fungsi yang dimiliki, maka harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Ingat PP Nomor 53 tahun 2010 tentang aparatur negara,” tegasnya.

Fairid menambahkan, selain meningkatnya etos kerja, disisi lain para ASN juga dituntut terus memperkuat sikap kedisiplinan. Hal ini juga berguna demi kelancaran jalannya pemerintahan .”Ya, contoh umumnya, datanglah  ke kantor tepat waktu, kuatkan kedisiplinan, dan terus tingkatkan etos kerja,” pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan