Arus Lalu Lintas di Jalan Tambun Bungai akan Dijadikan Satu Arah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mewacanakan akan menjadikan arus lalu lintas di Jalan Tambun Bungai, Kota Palangka Raya menjadi satu arah.

Hal ini dilakukan untuk menjadikan kawasan Jalan Tambun Bungai lebih aman dan tertib dari pengendara, karena di wilayah ini sangat banyak aktivitas masyarakat.

Di Jalan Tambun Bungai ini merupakan kawasan pendidikan dan kesehatan. Di sini ada sekolah dan RSUD Doris Sylvanus. Jadi banyak aktivitas anak sekolah dan keluarga pasien yang lalu lalang.

Diharapkan dengan dijadikannya satu arah nanti maka kawasan Jalan Tambun Bungai menjadi lebih aman dan nyaman bagi calon pasien yang akan masuk ke rumah sakit.

“Jalan Tambun Bungai ini cukup padat. Nanti akan kita carikan solusinya. Jangan sampai ada pasien darurat mau cepat masuk ke rumah sakit tidak bisa, karena arus lalu lintas macet,” ucap Plt Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Kamis (21/6/2018).

Hanya saja arah satu jalur apakah nantinya dari Jalan Diponegoro atau dari Jalan Ahmad Yani belum ditentukan, karena masih perlu dimatangkan lagi. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan