Apresiasi TMMD Imbangan Pro Rakyat

MEDIA CENTER, Palangka Raya -Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Ida Ayu Nia Anggraeni mengaku mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke 120, yang dilaksanakan Kodim 1016 Palangka Raya di Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu Palangka Raya.

“Membangun akses jalan maupun jembatan. Pelayanan kesehatan, pendidikan. Jadi kegiatan TMMD ini begitu pro rakyat,” ungkap Nia usai menghadiri penutupan TMMD  Imbangan  di Kelurahan Sei Gohong, Rabu (8/8/2018).

Pihaknya kata Nia berharap kegiatan TMMD ini untuk kedepannya mampu lebih mewujudkan harapan masyarakat. Terutama lebih diarahkan pada capaian peningkatan perekonomian maupun membuka keterisolasian wilayah pelosok.

“Tadi kita lihat langsung, bagaimana hasil dari pelaksanaan TMMD ini mampu berimplikasi positif bagi perekonomian, manakala ada jalan dan jembatan penghubung yang berhasil membuka keterisolasian,” jelasnya.

Setidaknya tambah Nia, kegiatan TMMD ini merupakan wujud nyata pelaksanaan program dari instansi dan institusi pemerintah yang mampu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam bentuk terwujudnya infrastruktur.

“Saya yakin program TMMD ini sangat membantu, dan diharapkan kedepan bisa lebih ditingkatkan terutama dengan sasaran daerah-daerah terpencil,” tutupnya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan