Apresiasi Respon Cepat Pemprov Kalteng Perbaiki Jalan Rusak

MEDIA CENTER, Palangka Raya -Beberapa waktu lalu kawasan ujung Jalan Yos Sudarso, atau tepatnya menuju kawasan kuliner Tunggal Sangomang Palangka Raya, alami kerusakan yang cukup parah. Kondisi jalan sempat menuai  kritikan banyak pihak.Namun kini Pemprov Kalteng merespon kritikan itu dengan mulai melakukan perbaikan jalan.

“Kami mengapresiasi respon cepat pemerintah daerah untuk memperbaiki jalan. Lihat saja  sudah ada alat berat yang siap memperbaiki lebih lanjut jalan ini,”ungkap Ismoyo warga sekitar, saat dibincangi, Jum’at (23/3/2018).

Sebelumnya kata dia, kondisi kerusakan jalan cukup parah, sehingga tidaklah berlebihan bila banyak warga yang mengeluhkan. Bahkan, sampai ada aksi kritikan sebagai bentuk pesan yang disampaikan warga melalui pemberitaan.

“Intinya, semuanya bersifat membangun. Itu cukup bagus apa yang dilakukan, artinya pemerintah memperhatikan kritikan dan keluhan masyarakat,”tuturnya. 

Bagi Ismoyo, apabila kawasan tersebut sudah ramai terutama di area kawasan taman kuliner, tentu dampak positifnya akan berpengaruh besar terhadap perekonomian warga sekitar.

Sementara itu Lurah Menteng Kota Palangka Raya, Kamala Ratna mengatakan, sebelumnya sudah ada petugas dari dinas Provinsi Kalteng yang mendatanginya dengan mengutarakan  pihaknya akan melakukan perbaikan jalan tersebut.

“Karena wilayah jalan ini masuk Kelurahan Menteng, maka mereka meminta ijin untuk meletakan alat berat yang akan digunakan untuk memperbaiki jalan tersebut,” ucapnya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan