Apresiasi Kebersamaan ASN, TNI dan Polri di Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya bersama TNI dan Polri, kemarin baru saja menggelar perayaan Natal bersama. Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik. 

Melihat hal ini, Ketua Komisi B DPRD kota Palangka Raya Nenie Adriati Lambung, mengaku mengapresiasi kegiatan perayaan Natal yang digelar bersama tersebut.

“Kegiatan keagamaan, seperti perayaan Natal memang selalu dilakukan setiap tahun. Nah,  disini maknanya adalah sebagai moment dalam menguatkan tali silaturahmi antara lembaga pemerintahan,” ungkapnya, Jum’at (11/01/2019).

Kata Nenie, bila melihat sinergitas kerjasama antara Pemko Palangka Raya, TNI dan Polri  selama ini memang terus terjalin baik. Terlebih dengan didukung penguatan nilai-nilai keagamaan tersebut, maka akan semakin meningkatkan keakraban dan kebersamaan.

“Seperti makna dari Natal yakni adalah cinta, kasih, damai, maka dari itulah sangat penting guna membangun  kebersamaan dan meningkatkan jalinan kemitraan dalam setiap penyelenggaraan pemerintah daerah.

“Pembangunan memerlukan kerjasama. Bila komunikasi semua lini tidak berjalan maka pembangunan bakal tersendat. Tetapi bila semua saling berkoordinasi, maka pembangunan pasti berjalan dengan baik,” ucapnya.

Sebelumnya Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah mengatakan, kegiatan, seperti perayaan Natal bersama memang sudah terencana sejak lama, hanya saja menunggu waktu yang tepat dan jadwal kerja tidak padat.

“Kegiatan ini memang dilakukan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara pemko, TNI, dan Polri. Tujuannya agar koordinasi yang sudah lama terjalin akan terus berjalan dengan baik,” tuturnya. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan