Apel Rutin Setiap 17-an di Palangka Raya Bartabur Hadiah

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Apel rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kota Palangka Raya setiap tanggal 17 dan tanggal 17 di Mei 2017 kali ini sangat berbeda dengan biasanya.

Agenda apel rutin kali ini sekaligus dirangkai dengan acara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Hari Kesatuan Gerak PKK, HUT Lansia ke-21, penyerahan DHKP dan SPPT PBB-P2 dan Pencanangan Pekan Panutan Pembayaran PBB-P2.

Dengan banyaknya rangkaian kegiatan ini otomatis suasana apel rutin 17-an ini sangat meriah. Sebab para pesertanya datang dari berbagai kalangan seperti anak didik dari semua jenjang pendidikan, kader PKK, lansia, dan masyarakat umum lainnya.

Dalam apel yang dipimpin oleh inspektur upacara Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto ini juga dihadiri para kepala SOPD dan forum FKPD.

Seusai apel, Walikota Palangka Raya HM Riban Satia dan wakilnya Mofit Saptono Subagio, Ketua DPRD Sigit K Yunianto diminta untuk menyerahkan hadiah pemenang olimpiade saince nasional (OSN) tingkat SMP/MTS, SD/MI, dan penyematan penghargaan kepada kader PKK selama 25-30 tahun serta penyerahan penghargaan lomba hatinya PKK.

Totalnya ada 56 piagam penghargaan yang diberikan oleh walikota. Rinciannya 46 piagam penghargaan diberikan kepada pemenang lomba OSN semua tingkatan dan 5 piagam hadiah diberikan kepada pemenang lomba hatinya PKK dsn 5 piagam untuk pemrnsng tertib administrasi PKK.

Acara selanjutnya walikota bersama pejabat lainnya mengunjungi stand pameran yang digelar di samping lapangan balai kota atau depan Gedung Pertemuan Umum Palampang Tarung.

Di sini banyak stand yang didirikan oleh para pelaku usaha, termasuk stand milik Bulog, Kantor POS Indonesia, BRI. (MC. Isen Mulang)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan