Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja di Halaman Pemko Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Polres Palangka Raya menggelar Operasi Mantap Praja Telabang 2018 di halaman Pemerintah Kota Palangka Raya, Jumat (5/1/2018) pagi. 

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka siap mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.

Gelar pasukan ini juga dihadiri oleh Walikota Palangka Raya Riban Satia, Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio, Inspektorat Kota Palangka Raya Alman Pakpahan dan sejumlah pejabat lainnya baik dari Polres Palangka Raya maupun pemerintah kota. 

Selain itu juga dihadiri perwakilan dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Palangka Raya dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya. 

Kapolres mengatakan apel gelar pasukan yang digelar diseluruh kesatuan wilayah sebagai kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait sebelum diteruskan ke lapangan. 

“Dengan demikian diharapkan, semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2018,” kata kapolres. 

“Yang jelas, semua personel dan peralatan kita siap mengamankan Pilkada. Mudah-mudahan berjalan aman dan lancar,” tuturnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan