Aksi Sosial Untuk Korban Kebakaran Mendawai Terus Dilaksanakan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Aksi sosial terus dilaksanakan oleh Masyarakat Kota Palangka Raya untuk membantu para korban kebakaran di Mendawai.

Kali ini, aksi sosial digelar dengan melakukan penggalangan dana oleh Kelurahan Panarung bersama Tim Pandulima, Karang Taruna Betang Itah, BPK Jati Siaga dan BPK Amin Subur di jalan Seth Adji, Kota Palangka Raya, Minggu (17/9/2023).

Ketua Tim Pandulima sekaligus Ketua Koordinator Lapangan Aksi Penggalangan Dana, Azizurrahman menyampaikan bawa sumbangan dari para donatur tersebut akan serahkan ke Posko Penampungan.

“Bantuan akan diserahkan langsung oleh ibu Evi Kahayanti selaku Lurah Panarung didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pandulima, Karang Taruna Betang Itah, BPK Jati Siaga dan BPK Amin Subur,” kata Aziz.

Sementara itu, Lurah Panarung Evi Kahayanti menyebutkan bahwa aksi sosial ini sudah mendapatkan ijin dari dinas terkait yang dilaksanakan sejak Jumat (15/9) hingga hari ini Minggu (17/9).

“Terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangan. Semoga, mendapat pahala yang berlimpah dari Allah SWT, dan bantuan yang diberikan menjadi berkah serta bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Posko Penampungan,” ucap Evi.

Selebihnya Evi berharap, semakin banyak masyarakat yang mau tergugah untuk membantu warga terdampak musibah kebakaran Mendawai, sehingga meringankan beban hidup mereka.

“Karena di saat seperti ini, bantuan sekecil apapun sangat berarti bagi mereka. Jangan pernah lelah untuk berbuat baik, mari bersama-sama kita ringankan beban saudara-saudara kita,” tutup Evi. (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *