Akhir Pekan PAL Ramai Dipadati Pengunjung

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Setiap akhir pekan obyek wisata Pesona Alam Lestari (PAL) selalu ramai dipadati pengunjung, kawasan wisata ini terletak di Jl. Maduhara, Kelurahan Kereng Bangkirai, kota Palangka Raya.

Pengunjung PAL ini kebanyak dari warga Kota Palangka Raya yang ingin menghabiskan waktu berakhir pekan bersama keluarga, ungkap Salmiah, salah satu pengelola PAL saat dibincangi awak Mediacenter, sabtu (21/04/2018).

Selain murah dan dekat Kota Palangka Raya, wahana yang terdapat di lokasi wisata PAL ini juga banyak seperti gazebo, pondokan, kolam renang anak, tempat outbond, kantin dan juga tempat berselfie ria.

Tempat wisata PAL ini juga sering sekali digunakan sebagai tempat pertemuan baik yang diselenggarakan oleh pemerintah maupun pihak swasta, untuk tarif masuk orang dewasa dikenakan biaya Rp. 10.000/perorang dan untuk anak-anak dikenakan biaya Rp. 5.000/perorang.

Hal ini menjadi berkah dan sumber pendapat bagi pengelola dan juga masyarakat di sekitar lokasi wisata PAL. (MC.Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan