Agar Tidak Antri, BPJS Kesehatan Siapkan Stand Mobile JKN

MEDIA CENTER, Palangka Raya – BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya membuat terobosan baru dengan meluncurkan aplikasi mobile. Aplikasi itu dimaksudkan untuk membantu peserta maupun calon peserta program JKN-KIS untuk mengakses informasi dan data terkait kepesertaan program JKN-KIS  Hal tersebut disampaikan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya, dr. Elke Winasari, Jumat (27/4/2018).

“Ini inovasi serta terobosan kami kepada masyarakat untuk mengakses segala bentuk informasi terkait program JKN-KIS,” ucapnya.

Menurutnya dalam melaksanakan aplikasi mobile, maka pihak BPJS Palangka Raya menyediakan stand Mobile JKN di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya. 

Stand mobile JKN ini disediakan untuk mengakomodir kebutuhan pengunjung di kantor BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya, yang memerlukan informasi terkait aplikasi mobile JKN, tata cara penggunaannya, serta registrasi untuk menggunakan aplikasinya. Jadi tanpa perlu antri di loket customer service,” ujar Elke.

Dikatakan, aplikasi mobile JKN adalah solusi cepat dan praktis untuk masyarakat mendapatkan pelayanan BPJS Kesehatan.
Dngan adanya stand mobile JKN tersebut diharapkan dapat meningkatkan informasi serta pengetahuan masyarakat tentang fungsi dan kegunaan aplikasi mobile JKN, sehingga masyarakat akan mendapatkan kemudahan dalam mengakses program JKN-KIS tanpa harus berkunjung ke kantor BPJS Kesehatan. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan