Acara Penyerahan Hibah/Bantuan Sarana dan Prasarana Perikanan, bertempat di Aula Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya.

Selasa (4/1/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri Acara Penyerahan Hibah/Bantuan Sarana dan Prasarana Perikanan, bertempat di Aula Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota menyerahkan secara simbolis Hibah/Bantuan Sarana dan Prasarana Perikanan kepada sejumlah Kelompok Masyarakat Pengawas (Pokmaswas) dan Kelompok Nelayan, yakni berupa Perahu Bermotor, Alat Tangkap Ikan Ramah Lingkungan, dan Pembangunan Saluran Beje .

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian Pemerintah untuk membantu meningkatkan taraf hidup nelayan dan dalam rangka menjaga kearifan lokal agar penggunaan alat tangkap ramah lingkungan dapat tetap lestari dan berkelanjutan. Wali Kota berharap bantuan yang sudah diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Semoga memperoleh hasil yang baik dari bantuan yang sudah diberikan, yaitu meningkatkan perekonomian sekaligus menjaga ketersediaan ikan di Kota Palangka Raya”, tambah Wali Kota.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Kepala Dinas Perikanan Kota Palangka Raya, Camat Sabangau, para Lurah di Kecamatan Sabangau, Penyuluh Perikanan, serta perwakilan Pokmaswas dan Kelompok Nelayan penerima bantuan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply