Pemko Palangka Raya Juara III Karnaval FBIM Tahun 2022

MEDIA CENTER, Palangka Raya-Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Kelurahan Langkai berhasil meraih juara III Karnaval Budaya Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2022 yag berlangsung di Kota Palangka Raya.

FBIM merupakan Festival Budaya terbesar di Kalteng yang menampilan beragam lomba dan pagelaran seni budaya Kalteng. Even ini merupakan bagian dari peringatan hari jadi ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah.

Pada karnaval FBIM yang diselenggarakan pada Selasa 17 Mei 2022 lalu, Kelurahan Langkai menampilkan mobil berhiaskan tanaman pangan seperti lombok, tomat, sayur-sayuran yang menggambarkan ketahanan pangan.

Lurah Langkai Sri Wanti, Jumat (20/5/2022) mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan dan penghargaan ini sebagai bentuk sinergitas serta kekompakan Keluarga Besar Kelurahan Langkai yang banyak membantu dalam partisipasi FBIM kali ini.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada tim TSAK, tim PMK, Tim PKK, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT dan RW serta keluarga besar Kelurahan Langkai yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu atas dukungan dalam partisipasi FBIM tahun ini,” ucapnya.

Sri Wanti pun tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Palangka Raya dan Disparbudpora Kota Palangka Raya yang turut serta memberikan dukungan dan ambil bagian dalam menyukseskan pagelaran peserta karnaval ini.

“Terimakasih atas dukungan, kekompakan, partisipasi dan kerjasama yg baik dari kita semua dalam Lomba Karnaval Budaya Isen Mulang tahun ini, walaupun kontingen dengan barisan yang sangat sederhana dan kemampuan seadanya sehingga Kota Palangka Raya dapat meraih Juara III,” tutupnya. (MC Isen Mulang/Kel Langkai/Gusti/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *