Salam Sehat Senin 18 April 2022 BLUD UPT Puskesmas Pahandut Mendapat Kunjungan Kerja Dari Direktur Jaminan Pelayanan K…

Salam Sehat

Senin 18 April 2022, BLUD UPT Puskesmas Pahandut mendapat kunjungan kerja dari Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan Pusat Ibu dr. Lily Kresnowati, M. Kes, didampingi Deputi Direksi Wilayah Kaltimtengseltara Bpk. Priyo Hadi Susanto beserta jajaran dan Pimpinan BLUD UPT Puskesmas Pahandut.

Dalam kunjungan kali ini Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan meninjau Loket Pendaftaran JKN dan Pcare JKN serta melihat pelayan peserta JKN sekaligus meninjau ruang pelayanan yang ada di puskesmas Pahandut.

Dalam kesempatan ini Ibu Lily Kresnowati menyampaikan kedepannya Puskesmas Pahandut bisa menerapkan antrian Offline untuk memudahkan pasien mendaftar dan tdk terjadinya penumpukan di puskesmas dan diharapkan adanya Telekonsultasi dengan menggunakan Pcare Mobile JKN, jadi dokter di puskesmas bisa memberikan layanan telekonsultasi kepada peserta JKN sehingga pasien tidak perlu datang ke puskesmas.
Diakhir kunjungan ibu Liliy Kresnowati berharap mudah-mudahan Puskesmas Pahandut akan menjadi yang terdepan, bisa memberi contoh untuk puskesmas lain dalam memberikan layanan yg bermutu bagi peserta JKN.

Demikian giat kami.
SALAM SEHAT SALAM BAHALAP

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *